Mengobati Penyakit Kanker

Penyakit Kanker

Kanker terjadi karena adanya pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal, ada dua kategori yang tergolong pada penyakit kanker pertama kanker golongan tumor ganas yaitu pertumbuhan sel kanker yaang menyebar dan menyerang pada bagian tubuh. Kedua kanker golongan tumor jinak yaitu sebaliknya sel kanker yang tidak meyebar atau menyerang pada bagian tubuh.

Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit berbahaya, maka tak heran lagi seseorang telah meninggal karena adanya penyakit kanker. Bayak sekali didunia ini yang menderita penyakit kanker, tetapi mereka bingung dengan terbatasnya biaya untuk berobat ke dokter sangat mahal dan banyak orang yang tidak mampu untuk melakukan pengobatan tersebut.

Bagi Anda yang kurang mampu atau dalam kesusahan untuk melakukan pengobatan penyakit kanker, alangkah baiknya melakukan dengan cara yang alami yang sangat terjangkau dan khasiatnya juga sudah sangat terbukti.

Berikut ini Cara Mengatasi Penyakit Kanker Secara Alami

1.Daun Sirsak

Manfaat daun sirsak dalam mengatasi penyakit sudah tak perlu diragukan lagi karena banyak seorang dan para penelitian yang telah membuktikan bahwa daun sirsak mempunyai kadungan alami yang mampu melawan atau memusnahkan sel kanker yang ada dalam tubuh.

Sehingga saat ini banyak sekali yang berjualan obat herbal atau ramuan-ramuan secara alami untuk mengobati penyakit kanker.

Bagi Anda yang mau mencoba mengolah daun sirsak untuk mengobati penyakit kanker, adapun caranya agar mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu sebagai berikut ini.

Hal yang perlu Anda perhatikan adalah melakukan pemilihan daun sirsak yang akan dijadikan ramuan untuk diolah. Pilihlah daun sirsak yang bener-bener bagus yaitu daun yang belum tua tetapi juga tidak terlalu muda.

Cara Mengolah Daun Sirsak

Direbus

Adapun caranya yang pertama adalah dengan metode direbus.

Anda perlu menyiapkan sekitar 10 lembar daun sirsak yang sudah dipilih kualitasnya, kemudian cuci sampai bersih pada air mengalir.

Langkah selanjutnya penaskan air sekitar 3 gelas, dan masukan daun sirsak tersebut, lalu tunggu beberapa saat hingga menguap dan tersisa air rebusan tadi sekiar 1 gelas.

Ada sedikit tips supaya mendapatkan hasil yang maksimal dalam melakukan perebusan kali ini yaitu gunakanlah  kendi atau panci yang terbuat dari tanah liat supaya khasiat kemurnian zat yang ada di dalam daun sirsak tetap terjaga.

Setelah selesai tahap perebusan Anda bisa meminumnya air tersebut saat keadaan hangat, minumlah secara rutin supaya mendapatkan khasiat yang maksimal bisa sehari 3 kali pada waktu pagi hari, siang dan malam hari.

Dikeringkan

Sebenernya cara ini hampir sama dengan metode perubusan tadi, tapi cara ini harus melakukan tahap pengeringan terlebih dahulu. Berikut ini caranya.

Daun sirsak yang sudah disiapkan dikeringkan dengan ditutupi kain hitam gunanya yaitu supaya tidak terkena panasnya sinar matahari secara langsung sehingga tidak mengalami kerusakan pada kandungan yang ada didalam daun sirsak.

Jika sudah melakukan tahap pengeringan selanjutnya yaitu perebusan, sediakan 2 gelas air saja kemudian tunggu sampai menguap dan tersisa air sekitas satu gelas.

Lakukan cara tersebut secara rutin, sehari bisa dilakukan sampai 3 kali, pada pagi hari, siang dan malam hari.

 

2.Kulit Manggis

Khasiat kulit manggis juga sama hal nya dengan daur sirsak, bahwa kulit manggis mempunyai sifat anti kanker dalam arti dapat mencegah pada perkembangan kanker yang ada pada tubuh.

Tahap untuk mengkonsumsi kulit manggis sebagai berikut mudah sekali, silahkan disimak.

Siapkan terlebih dahulu buah manggisnya, kemudian kupas dan sisakan saja bagian kulit manggis. Setelah mendapatkan kulit manggis lalu potong menjadi irisan tipis-tipis, kemudian keringkan dahulu irisan tadi.

Setelah melakukan tahap pengeringan selesai maka Anda bisa langsung merebus keringan kulit manggis tersebut, jangan lama-lama dalam melakukan tahap ini, cukup rebus sekitas 20 menit saja.

Setelah tahap perebusan selesai Anda bisa langsung meminumnya dalam keadaan hangat atau dingi, lakukan cara ini secara rutin, sehari bisa dilakukan 2 kali selama kurang lebih 2 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *